Aryan, Anak Shah Rukh Khan Digerebek saat Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

Aryan, Anak Shah Rukh Khan Digerebek saat Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

Aryan, putra aktor Bollywood Shah Rukh Khan yang ditangkap terkait kasus narkoba. (Foto: Instagram)

Mumbai, Batamnews - Biro Pengawasan Narkotika India (NCB) menangkap putra aktor Bollywood Shah Rukh Khan, Aryan dan tujuh lainnya menyusul penggerebekan di atas kapal pesiar di lepas pantai Mumbai.

Putra tertua Shah Rukh dan Gauri Khan ditangkap pada Minggu (3/10/2021) karena diduga memiliki dan mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Menurut Indian Express, NCB menemukan 13 gram kokain, 5 gram mephedrone, 22 pil MDMA (Ekstasi), dan 21 gram chara (konsentrat ganja).

Selain itu, uang tunai sebanyak Rs1.33lakh atau sekitar Rp 25 juta lebih turut diamankan sebagai barang bukti.

Sebuah situs media India menyatakan bahwa ketika Aryan ditahan, tidak ada yang ditemukan padanya dan karenanya, dia hanya didakwa dengan tuduhan konsumsi.

Sidang jaminan Aryan akan digelar hari ini Senin (4/10/2021).

Sementara itu, pembaruan di India Today menulis bahwa Aryan mogok selama interogasi. Laporan lebih lanjut mengklaim bahwa Aryan mengungkapkan selama interogasi bahwa dia mengaku telah mengonsumsi narkoba selama empat tahun.

Di tengah kontroversi yang sedang berlangsung, selebriti Bollywood telah turun ke media sosial untuk memberikan dukungan mereka kepada Shah Rukh Khan termasuk sutradara Hansal Mehta dan aktris Phooja Bhat.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews