Buat Pernyataan Bohong, Wartawan Italia Akan Siarkan Gaya Preman Marquez

Buat Pernyataan Bohong, Wartawan Italia Akan Siarkan Gaya Preman Marquez

Dua wartawan Italia menunjukkan peralatan mereka yang rusak. (foto: ist/sindo)

BATAMNEWS.CO.ID, Roma - Program acara di salah satu Stasiun TV asal Italia, Le lene menyatakan apa yang dikatakan pihak Marc Marquez bahwa dua wartawan mereka melakukan pengeroyokan di kediaman orang tua joki Repsol Honda di Cervera, Spanyol, adalah fitnah. Bahkan mereka mengancam akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Marc tidak dipermalukan atau dihina. Dan, anggota keluarganya tidak mendapatkan perlakuan kasar (didorong) dari wartawan kami. Jadi apa yang ramai dibicarakan selama ini adalah fitnah, karena wartawan kami tidak melakukan penyerangan," demikian pernyataan resmi seperti dikutip Corriere, Minggu (1/11/2015).

Le lene menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Alessando Onis dan Stefano Corti diperintah untuk menyerahkan trofi "Cup of Shit" kepada Marquez. Ini salah satu penghargaan khusus yang diciptakan untuk merayakan apa yang terjadi di Sepang, selama insiden senggolan dengan Valentino Rossi.

Sayang, kedatangan Onis dan Corti justru memicu perseteruan dan mengakibatkan perkelahian. Bahkan kamera video yang dibawa mengalami kerusakan parah. Akibat peristiwa ini, Onis dan Corti berada di salah satu rumah sakit di Spanyol untuk menjalani perawatan akibat luka yang dideritanya tersebut.

"Ketika kami mencoba untuk memberikan trofi kepada Marquez, kami malah diserang dan perkelahian pecah. Kamera rusak dan kaset sempat mau diambil keluarga Marc," tambah Le lene, usai mendengarkan pernyataan dua wartawan mereka.

Beberapa bahan yang mendokumentasikan cara mereka (keluarga Marquez) melakukan hal-hal yang tidak benar telah disimpan. Dan, Le lene akan menyiarkannya pada Senin (2/11/2015) waktu setempat.

(ind/sn)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews