Pelaku Pembunuhan Nia Tertangkap

Sempat Dilepas Polisi, Wardiaman Buru-buru Ubah Penampilan

Sempat Dilepas Polisi, Wardiaman Buru-buru Ubah Penampilan

Tersangka pembunuhan Nia, Wardiaman, saat ditangkap pertama kali. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ada yang mencurigakan dari tersangka pembunuhan Dian Milenia alias Nia, Wardiaman, usai ditangkap jajaran kepolisian Senin 26 Oktober lalu di Sei Temiang, Batuaji, Batam.

Usai ditangkap polisi, Wardiaman sempat dibawa ke Mapolda Kepri dan sempat diinterogasi. Ia ditangkap saat berusaha menghentikan seorang wanita yang mengendarai sepeda motor.

Pada saat ditangkap, Wardiaman ternyata berambut cukup panjang dari saat dia disergap di rumahnya, Jumat pagi 30 Oktober.

Ia kemudian dilepas polisi karena belum begitu yakin Wardiaman sebagai terduga pembunuhan Nia. Kendati polisi sudah mencurigai Wardiaman.

Wardiaman saat ditangkap Jumat 30 Oktober. (Foto: Istimewa)

Pada saat disergap, ternyata Wardiaman, sudah mengubah penampilannya. Ia memotong cepak rambutnya.

Tidak saja rambut, Wardiaman juga memotong kumis. Wardiaman terlihat klimis saat ditangkap.

Padahal jarak antara ia dilepas dan ditangkap kembali cukup dekat. Wardiaman ditangkap dan dilepas Senin 26 Oktober, kemudian ditangkap kembali pada Jumat 30 Oktober. Hanya berjarak sekitar empat hari.

Barangkali polisi sempat curiga dengan perubahan Wardiaman. Ia kemudian dikuntit berhari-hari. Hingga akhirnya disergap di rumahnya KPR-BTN, Perumahan Taman Pesonan Indah, Tanjunguncang, Batuaji.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews