Jesse Lingard, Supersub Baru di MU!

Jesse Lingard, Supersub Baru di MU!

Jesse Lingard. (Foto Getty Images)

Manchester, Batamnews - Jesse Lingard memang belum tampil sebagai starter bersama Manchester United. Namun tiap Lingard masuk sebagai pemain pengganti, mampu bikin gol sampai kasih assist.

Jesse Lingard akhirnya bertahan di Manchester United kala bursa transfer musim panas. Lingard tetap memilih berjuang bersama Setan Merah, walau tahu dirinya bakal kesulitan untuk menembus skuad utama.

Lingard sempat diyakini akan berlabuh ke West Ham United, mengingat musim lalu penampilannya bersama The Hammers cukup gemilang dengan menyumbang sembilan gol dan lima assist dari 16 laga di Liga Inggris.

Di awal kompetisi musim 2020/2021 ini, Jesse Lingard harus bersabar dengan memulai laga dari bangku cadangan. Lingard kalah saing dengan Mason Greenwood dan Jadon Sancho untuk mengisi pos penyerang sayap.

Akan tetapi, Lingard nyatanya tetap bisa bersinar dengan menyumbang gol dan assist walau sebagai pemain pengganti. Jadi supersub baru MU, nih!

Dikutip via detikSport, Jesse Lingard sudah bermain tiga kali di Liga Inggris sebagai pemain pengganti. Ketiga laga itu adalah kontra Southampton (4 menit main), Newcastle United (24 menit main), dan West Ham United (17 menit main).

Di dua laga terakhirnya, Lingard masing-masing cetak satu gol!

Di Liga Champions, Jesse Lingard dua kali pula jadi pemain pengganti kontra Young Boys (18 menit) dan Villarreal (satu menit). Di laga kontra Young Boys, Lingard terpuruk dengan bikin blunder back pass yang 'menyumbang' gol buat lawan.

Tapi di laga kontra Villarreal, Lingard bangkit. Pemain berusia 28 tahun itu bikin assist untuk gol kemenangan yang dicetak Cristiano Ronaldo!

Apakah nantinya Jesse Lingard mulai dipercaya Ole Gunnar Solskjaer untuk mengisi skuad utama Manchester United? Atau kembali, jadi supersub?

(fox)
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait