Berat, Jadwal MU di Oktober-November Nanti

Berat, Jadwal MU di Oktober-November Nanti

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dan kiper West Ham United Lukasz Fabianski. (Foto: Reuters/David Klein)

Manchester, Batamnews - Manchester United dinanti jadwal yang berat di bulan Oktober-November mendatang. Banyak lawan tangguh!

Dikutip dari detikSport, ada 10 laga yang harus dilewati Manchester United di bulan Oktober-November mendatang. Tiga di antaranya adalah Liga Champions, sisanya Liga Inggris.

Tanggal 2 dan 16 Oktober mendatang, Setan Merah akan menghadapi Everton dan Leicester. Keduanya diprediksi bisa memberi kejutan.

Celakanya, tanggal 30 September dini hari WIB, MU akan lebih dulu menghadapi Villareal di matchday kedua. Jadi, pasukan Ole Gunnar Solskjaer cuma punya waktu sekitar dua hari untuk istirahat.

Selanjutnya, tanggal 21 Oktober Manchester United akan menghadapi Atalanta di matchday ketiga Liga Champions. Kemudian di tanggal 24 Oktober, dinanti Liverpool di Liga Inggris. Di akhir Oktober tanggal 30, MU akan bertamu ke kandangnya Tottenham Hotspur.

Masuk bulan November tanggal 3, Manchester United akan menghadapi Atalanta di lanjutan Liga Champions. Tanggal 6 November di Liga Inggris, ada Derby Manchester yakni Manchester United vs Manchester City!

Lalu tanggal 20 November, MU akan menghadapi Watford. Tim promosi ini kerap menjadi batu sandungan tim-tim besar.

Kemudian di tanggal 24 November dalam laga Liga Champions, MU akan menghadapi Villarreal. Di akhir November tanggal 28, kembali dalam lanjutan Liga Inggris MU akan bertamu ke Chelsea.

Manchester United sementara masih berada di papan atas Liga Inggris hingga pekan kelima. MU mengoleksi 13 poin, menempel ketat Liverpool dan Chelsea di atasnya.

Di Liga Champions, Setan Merah tersandung di laga pertamanya kontra Young Boys dengan menelan kekalahan 1-2. Di ajang Piala Liga Inggris tengah pekan ini, MU juga disingkirkan West Ham United 0-1.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews