Jadwal Liga Champions Nanti Malam: Juve Ditantang Chelsea

Jadwal Liga Champions Nanti Malam: Juve Ditantang Chelsea

Liga Champions

Jakarta, Batamnews - Jadwal Liga Champions nanti malam akan tersaji banyak duel seru. Ada Juventus vs Chelsea dan Manchester United vs Villarreal!

Matchday kedua Liga Champions berlangsung pada Rabu (29/9) malam WIB nanti sampai Kamis (30/9/2021) dinihari WIB. Perolehan poin masih mepet-mepet, tiap tim pun tidak mau terpeleset.

Jadwal Liga Champions nanti malam akan menyajikan laga dari Grup E sampai Grup H dengan total empat grup. Tim yang main paling 'pagi' adalah Zenit vs Malmo di Grup H serta Atalanta vs Young Boys di Grup F pada pukul 23.45 WIB.

Kemudian, ada enam laga yang akan bertanding di pukul 02.00 WIB. Mereka adalah Wolfsburg vs Sevilla, Bayern Munich vs Dynamo Kyiv, RB Salzburg vs Lille, Juventus vs Chelsea, Benfica vs Barcelona, dan Manchester United vs Villarreal.

Juventus vs Chelsea jadi salah satu laga yang paling dinanti. Mampukah Si Nyonya Tua melanjutkan laju impresifnya di Liga Champions, atau justru Chelsea sebagai juara bertahan Liga Champions mampu mengamankan tiga poin?

Manchester United vs Villarreal juga menarik untuk ditonton. Ini merupakan laga balas dendam bagi Setan Merah, karena dikalahkan Kapal Selam Kuning pada final Liga Europa musim lalu.

Berikut jadwal Liga Champions nanti malam:

Grup E:

Bayern Munich vs Dynamo Kyiv pukul 02.00 WIB
Benfica vs Barcelona pukul 02.00 WIB

Grup F:

Atalanta vs Young Boys pukul 23.45 WIB
Manchester United vs Villarreal pukul 02.00 WIB

Grup G:

Wolfsburg vs Sevilla pukul 02.00 WIB
RB Salzburg vs Lille pukul 02.00 WIB

Grup H:

Zenit vs Malmo pukul 23.45 WIB
Juventus vs Chelsea pukul 02.00 WIB.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews