Jefridin Percaya Diri Seleksi Akhir Calon Sekda Kepri

Jefridin Percaya Diri Seleksi Akhir Calon Sekda Kepri

Sekda Batam, Jefridin. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam, Batamnews - Seleksi calon Sekda Kepri mendekati tahap akhir. Ada 8 nama calon yang akan menjalani test lanjutan pada 2 Oktober 2021.

Mereka akan menjalani sesi wawancara dari penguji dalam tahap akhir. Dari delapan nama akan diseleksi menjadi tiga nama.

Salah satu peserta seleksi dari Pemerintah Kota Batam, Jefridin yang saat ini menjabat sebagai Sekda Kota Batam mengatakan dirinya sudah sangat siap untuk seleksi tahap akhir itu.

Jefridin mengaku sudah mempersiapkan makalah jauh-jauh hari sebelumnya untuk test wawancara itu.

“Saya sudah siap Insyallah. Karena yang akan kita persentasikan nanti itu makalah ya, makalah itu sudah saya tulis dua minggu yang lalu. Sudah, sudah jauh persiapannya,” ujar Jefridin ditemui di Pelabuhan Batu Ampar, Rabu (29/9/2021) pagi.

Kendati mengaku persiapannya belum sepenuhnya matang, dia cukup memahami peranan jabatan itu nantinya apabila lolos seleksi. Misalnya secara garis besar seperti membantu roda pemerintahan sesuai ketentuan yang ada.

“Arahnya ke sana saja, disesuaikan RPJM yang ingin di-goalkan di masa periode pak gubernur. Tugas seorang Sekda kan itu kan?,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews