Termuda di Antara 8 Calon Sekda Kepri, Masykur Bersaing dengan Senior

Termuda di Antara 8 Calon Sekda Kepri, Masykur Bersaing dengan Senior

Dr Masykur ST. MM. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Delapan nama lolos seleksi administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya atau Calon Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau. Salah satunya Dr Masykur ST. MM.

Pria kelahiran Bukitinggi, 1 November 1978 itu menjadi calon Sekda yang paling muda dari delapan nama yang ada. Sisanya adalah para senior Masykur di birokrasi pemerintahan.

Baca juga: Tiga Pejabat Pemko Batam Lolos Seleksi Administrasi Sekda Kepri

Ayah tiga anak tersebut kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Masykur yang merupakan doktor lulusan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu menyebut pengumuman administrasi itu sebuah langkah awal baginya.

Pengumuman itu tertuang melalui Surat Keputusan Panitia Seleksi Nomor:01/KEP/PANSEL-JPTM/KEPRI/2021 tanggal 2 September tentang hasil seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021.

“Insya Allah, kalau persiapan dalam proses administrasi, saya sudah lengkapi. Beberapa hari ke depan, akan ada tes tertulis,” ucap mantan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Anambas itu.

Masih banyak tahapan yang harus ia lewati untuk menduduki posisi tertinggi kepegawaian di Kepri itu. Meski begitu, ia mengaku optimistis proses seleksi secara terbuka tersebut dapat ia lalui dengan baik.

Ia kembali mengatakan, bahwa proses seleksi yang ia ikuti tersebut mengalir begitu saja.

Baca juga: Sekda Bintan Lolos Seleksi Administrasi Sekdaprov Kepri

“Saya ikuti saja sesuai dengan prosedur yang ada. Biarkanlah mengalir apa adanya,” ujar mantan Asisten II Pemkab Anambas itu.

Untuk diketahui, Dr. Masykur, ST. MM bersaing dengan tujuh pejabat handal di Provinsi Kepri dari sejumlah Kabupaten Kota antara lain, Drs Adi Prihantara (Sekda Bintan), H. Jefridin, M.Pd (Mantan Sekda Batam), Misbardi. S.Sos (Provinsi Kepri), Misni, SKM, M.Si (Provinsi Kepri), Raja Azmansyah. S.Sos MT (Pemko Batam), Drs. Sardison. M.TP (Internal Provinsi Kepri), Drs. Yusfa Hendri, M.Si (Pemko Batam).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews