8 Nama Bersaing Jadi Sekda Kepri, Ini Kriteria yang Layak Menurut Gubernur Ansar

8 Nama Bersaing Jadi Sekda Kepri, Ini Kriteria yang Layak Menurut Gubernur Ansar

ilustrasi.

Tanjungpinang, Batamnews - Tahapan proses seleksi jabatan Sekda Kepri sedang dilakukan Pemprov Kepri.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berjanji, proses seleksi pengisian jabatan Sekdaprov Kepri, tidak akan melihat dari sisi kedekatan, namun lebih kepada kinerja dan profesionalisme. 

Baca juga: Termuda di Antara 8 Calon Sekda Kepri, Masykur: Biarkan Mengalir Apa Adanya

"Jabatan Sekda ini bukan soal pilihan, tapi yang paling penting soal kerja pemerintahan agar bisa berjalan baik," katanya, Rabu (8/9/2021) kemarin. 

Ia membeberkan kriteria pejabat yang layak menjabat Sekda Kepri. "Saya pastikan jabatan sekda itu orang yang benar-benar bisa kerja. Tentunya yang bisa kerja keras dan paham dengan roda pemerinatahan," tegasnya.

Mantan Bupati Bintan ini juga memastikan proses pemilihan Sekdaprov Kepri sudah sesuai dengan prosedur oleh Pansel. 

"Ya, biar pansel nanti yang memutuskan. Saya pastikan tidak ada mahar-mahar jabatan dalam bentuk apapun. Kalau ada laporkan saja, saya yang nanti yang lapor ke polisi," ujarnya. 

Baca juga: Sekda Bintan Lolos Seleksi Administrasi Sekdaprov Kepri

Sebelumnya, Panitia Seleksi (Pansel) telah mengumumkan hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau tahun 2021. 

Pengumuman tersebut bernomor 02/PANSEL/-JPTM/KEPRI/2021, yang mana Pansel JPTM Provinsi Kepri mengumumkan nama-nama peserta yang lolos seleksi administrasi.

Delapan nama yang lolos seleksi tersebut yakni Adi Prihantara, Jefridin, Masykur, Misbardi, Misni, Raja Azmansyah, Sardison dan Yusfa Hendri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews