Pak Raden Meninggal Dunia

Pak Raden Meninggal Dunia

Pak Raden di kursi roda. (foto: ist/wowkeren)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kabar duka datang dari tokoh kenamaan dalam film boneka Si Unyil, drs Suyadi atau lebih dikenal dengan nama Pak Raden. Ia meninggal dunia dalam usia 82 tahun di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (30/10/2015), pukul 22.20 WIB.

"Iya benar, Pak Raden meninggal dunia jam 22.20 WIB di rumah sakit Pelni Petamburan," kata cucu Pak Raden, Ilona, dilansir Kompas di Jakarta, Jumat malam.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, kondisi kesehatan Pak Raden sempat menurun drastis sejak siang. Pria yang dikenal dengan blangkon dan kumis lebatnya itu mengalami infeksi pada paru kanan.

"Tadi siang masuk ke ICU (intensive care unit), dia ada infeksi berat di paru kanan, dia juga demam tinggi. Waktu itu ibuku nemenin," ujar Ilona.

Namun, Ilona mengaku kurang mengetahui pasti riwayat kesehatan Pak Raden. "Aslinya aku enggak paham apakah penyakit parunya sudah menahun. Kan kondisi beliau juga sudah lemah, berjalan pun dibantu, dan perlu pakai kursi roda," ujar Ilona

(ind/bbs/kompas)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews