Pembunuh Dian Milenia Ditangkap

Ini Teknik yang Dipakai Polisi Memeriksa Tersangka Pembunuh Dian Milenia

Ini Teknik yang Dipakai Polisi Memeriksa Tersangka Pembunuh Dian Milenia

Kapolda Kepri Brigjen Arman Depari (tengah) dan Kapolresta Barelang (kanan) di Mapolresta Barelang. (foto: Edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Meski telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Dian Milenia, WZ (26) masih menjalani pemeriksaan secara intensif dan secara maraton di Mapolresta Barelang. Polisi masih mendalami apakah tersangka terkait dengan dua kasus pembunuhan gadis ABG lain di Batam.

Tersangka WZ (26) ditangkap di rumahnya Perumahan ‎KPR-BTN (TPI) Blok D No 11 Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Jumat (30/10/2015) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolda Kepri Brigjen Arman Depari mengatakan, penangkapan itu dari pemeriksaan saksi-saksi dan barang bukti di TKP sehingga mengarah kepada tersangka.

Setelah dilakukan penangkapan di rumah tersangka, pihaknya masih melakukan pemeriksaan untuk mengklarifikasi dan kroscek terhadap barang bukti yang ditemukan dan saksi-saksi yang telah diperiksa.

"Apakah tersangka telah mengakui, kita tidak mengejar pengakuan tersangka," ungkap Arman Depari.

Namun, sambung Kapolda, pihaknya melakukan pemeriksaan dan investigasi dengan teknik keresersean dan didukung oleh Laboratorium Forensik Mabes Polri untuk menguji barang bukti secara intensif.

Sementara saat ini, pihaknya masih fokus terhadap kasus pemerkosaan dan pembunuhan Dian Milenia. Sedangkan untuk kasus pembunuhan dua wanita yaitu Dwiwana Juli Anggi dan Try Chintya Prasetya, polisi masih mendalami apakah tersangka berkaitan dengan dua kasus tersebut.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews