Pembunuh Dian Milenia Ditangkap

Paman Korban Nia, Yudi Kurnain: Terima Kasih Pak Kapolda

Paman Korban Nia, Yudi Kurnain: Terima Kasih Pak Kapolda

Yudi Kurnain.

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Warga Batam boleh merasa sedikit lega setelah polisi berhasil mengungkap salah satu kasus pembunuhan setelah polisi menangkap WZ. Warga Perumahan KPR-BTN Blok D No 11 Batuaji, Batam itu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Dian Milenia alias Nia siswi SMAN 1 Batam.
 
Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam Yudi Kurnain yang juga paman korban Dian Milenia mengaku gembira atas terungkapnya kasus itu. Ia mengatakan, turut merasa bangga atas perjuangan Kapolda Kepri yang tanpa henti memberikan perhatian yang besar agar kasus ini bisa terungkap.

"Terimakasih Pak Arman Depari untuk mengungkap segala kegelisahan masyarakat Batam yang selama ini juga membayangi kegelisahan kami," ujar Yudi, saat ditemui di Gedung DPRD Batam, Jumat (30/10/2015).

Yudi berharap, bukan polisi juga mengungkap dua kasus pembunuhan lain.

Yudi menuturkan, selama ini pihak keluarga telah menyerahkan secara sepenuhnya kepada kepolisian, apalagi setelah Kapolda Kepri Brigjen Polisi Arman Depari mengambil alih secara keseluruhan kasus yang ditangani Polresta Barelang.

"Selamat buat Kapolda Kepri beserta jajarannya,"pungkasnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews