Rencana Sirkuit MotoGP Batam hingga Ketua DPRD Bintan Dikeroyok Jadi Trending

Rencana Sirkuit MotoGP Batam hingga Ketua DPRD Bintan Dikeroyok Jadi Trending

Balapan MotoGP. (Foto: ilustrasi)

Batam, Batamnews - Rencana pembangunan sirkuit berskala internasional di kawasan Nongsa, Kota Batam mendapat banyak perhatian pembaca batamnews. Rencananya sirkuit Batam ini akan dipakai untuk ajang MotoGP hingga Formula 1.

Rencana pembangunan sirkuit ini juga didukung Ketua MPR, sekaligus Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo.

Berita ini sekaligus menjadi trending teratas Batamnews pekan ini, dan sudah dibaca sebanyak 28.181 kali. 

Menyusul berita terkait Manchester United yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris usai mengalahkan Newcastle di pekan keempat Liga Inggris. 

Kembalinya mega bintang, Cristiano Ronaldo ke MU dalam pertanding itu menjadi vibes yang disambut antusias pendukung MU dan penggemar liga inggirs pada umumnya. 

Apalagi CR7 mencatatkan debut manis dengan dua gol pada pertandingan tersebut. Berita liga inggris ini dibaca 12.910 kali.

Kemudian berita ditangkapnya seorang perampok berisinial IR alias Joker (22) di Kabupaten Bintan juga ramai dibaca. Korban perampokan ternyata rekannya sendiri yang dulu sama-sama bekerja di Puskesmas Desa Sri Bintan. Berita ini dibaca hingga 7.761 kali.

Berita lainnya terkait Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo yang terluka akibat dikeroyok tiga orang di kebun miliknya ikut menjadi trending pekan ini. 

Kejadian saat Agus menegur tiga orang tak dikenal yang diam-diam memancing ikan di kawasan perkebunan milik politisi Demokrat Kabupaten Bintan itu. Polisi akhirnya menangkap tiga pelaku. Beruntung Agus tidak mengalami luka serius. Berita dibaca 7.318 kali.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews