Isdianto Calon Kuat Pimpin Demokrat Kepri, Husnizar: Masih Kabar Angin

Isdianto Calon Kuat Pimpin Demokrat Kepri, Husnizar: Masih Kabar Angin

Mantan Gubernur Kepri Isdianto dikabarkan merapat ke Demokrat.

Tanjungpinang, Batamnews - Usai kandas di Pilkada Kepulauan Riau, sikap politik mantan Gubernur Isdianto masih menjadi teka-teki.

Namun belakangan, beredar kabar adik Muhammad Sani itu disebut-sebut bakal mengisi kekosongan kepemimpinan Partai Demokrat Kepri, pasca-pemecatan Apri Sujadi.

Bahkan, Isdianto dikabarkan menghadiri acara Silaturahmi Kebangsaan Ketua Umum Demokrat AHY dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang digelar di Jakarta pada Kamis (22/4/2021) lalu. 

Menanggapi hal ini, Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Kepri Husnizar Hood menanggapi kabar bergabungnya Isdianto ke Demokrat. 

"Secara langsung belum, kalau kabar angin ada," kata Husnizar di Tanjungpinang, Jumat (23/4/2021). 

Saat disinghung, apakah kabar angin itu datang dari DPP Demokrat?. Husnizar mengatakan bukan, namun itu beredar dari group WhatsApp. 

"Gak lah, biasalah dari grup-grup WA, Belum ada tanda-tanda Musda, jadi agak risih juga bicara Musda," ujarnya. 

Disinggung apakah nantinya ada calon Ketua DPD Demokrat Kepri yang berasal dari kalangan kader Demokrat Kepri sendiri?. Ia menjawab saat ini perintah organisasi saja belum turun dan DPP baru selesai menghadapi ujian besar. 

"Belumlah, PO-nya saja belum turun, DPP baru selesai menghadapi ujian, masih konsolidasi. Musda belum mulai, nanti aturannya ada gimana bisa maju dan seterusnya," tuturnya. 

Sementara itu, Isdianto saat dimintai tanggapannya terkait kabar tersebut belum membalasnya. Pesan Batamnews terbaca oleh Isdianto namun tak berbalas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews