Pembunuhan Siswi SMAN 1 Batam Tertangkap

Tangkap Pelaku Pembunuh Nia, Polisi Dalami Dugaan Pembunuhan Berantai

Tangkap Pelaku Pembunuh Nia, Polisi Dalami Dugaan Pembunuhan Berantai

Kapolresta Barelang Kombes Asep Safrudin didampingi Kasat Reskrim Polresta Kompol Yoga Buanadipta Ilafi. (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jajaran Polresta Barelang masih mendalami keterlibatan terduga pelaku pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa, dengan kasus pembunuhan dua gadis ABG lainnya di Batam. Ada dugaan ketiga korban dihabisi orang yang sama.

 

Polisi pun masih terus mendalami kasus tersebut dengan segala kemungkinan yang terjadi. Termasuk apakah pelaku ada kaitan dengan pembunuhan lainnya.

 

"Akan terus kita dalami apakah ada kaitannya dengan 2 pembunuhan remaja perempuan sebelumnya," kata Kombes Asep Safrudin, Kapolresta Barelang, Jumat (30/10/2015) siang.

 

Pelaku yang diduga pembunuh Dian Milenia Trisna Afifa berhasil dibekuk pihak kepolisian pada Jumat (30/10/2015) sekira pukul 06.30 WIB.

Pelaku yang berinisial WZ itu, dibekuk dari kediamannya di Perumahan KPR-BTN Blok D. 11 atau yang lebih dikenal dengan sebutan TPI Belakang Fanindo, Batuaji, Kota Batam, Kepulauan Riau.

 

Dua pembunuhan sebelumnya yang dimaksud, ialah pembunuhan terhadap Dwiwana Juli Anggi yang ditemukan tewas di jalan Palapa Bukit Dangas, Sekupang, Kota Batam, pada 24 Juni 2015 sekira pukul 09.00 WIB lalu.

 

Dan pembunuhan terhadap Tri Chyntia Prasetia yang ditemukan tewas, di jalan menuju Hotel Vista Sei. Ladih, Baloi, Kota Batam, pada 08 Agustus 2015 pagi lalu.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews