Pembunuhan Berantai di Batam

Menguak Misteri Pembunuhan 3 Gadis ABG Batam: Pelaku Bunuh Korbannya Setiap 40 Hari (3)

Menguak Misteri Pembunuhan 3 Gadis ABG Batam: Pelaku Bunuh Korbannya Setiap 40 Hari  (3)

Dian Milenia Trisna Afiefa semasa hidup. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Melihat dari rentang waktu pembunuhan ketiga remaja yang mati terbunuh cukup mengejutkan. Ketiganya menjadi korban pembunuhan dengan rentang waktu rata-rata berjarak rata-rata sekitar 47 hari.

 

Mulai dari kasus pembunuhan Anggi, lalu Chintya dan Nia. 

 

Artinya, setiap 47 hari lebih, selalu saja ada satu korban yang terbunuh. Itu bisa dilihat dari sejak terbunuhnya Dwiwana Juli Anggi (18), SPG di BCS Mall, Penuin Batam tersebut.

 

Anggi ditemukan tewas pada Rabu sekitar pukul 09.00 WIB, 24 Juni 2014. Kemudian disusul penemuan mayat Tri Chintya Prasetya pada Minggu sekitar pukul 08.30 WIB, 8 Agustus 2015. 

 

Kemudian penemuan mayat Dian Milenia Trisna Afiefa (16). Siswi SMAN 1 Batam itu ditemukan tewas di hutan dam Sei Ladi, Sekupang, Batam, Minggu sekitar pukul 08.30 WIB 27 September 2015.

 

Antara penemuan mayat Anggi dan Chintya berjarak sekitar 45 hari. Pada hari ke 45 kemudian Chintya dihabisi. Kemudian jarak antara Chintya ke Dian Milinea berkisar sekitar 49 hari. Dian Milenia ditemukan pada hari ke 50 setelah kematian Chintya.

 

Ada dugaan pelaku merupakan orang yang tengah mendalami aliran sesat atau yang biasa disebut ilmu hitam, namun kemungkinan itu bisa jadi benar atau salah sama sekali, polisi menunggu hasil pemeriksaan untuk mengetaui motif pembunuhan.

 

Sedangkan Nia, sejak ditemukan, terhitung hari ini, Jumat 30 Oktober 2015, sudah 33 hari. Tidak ada salahnya masyarakat Batam waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan yang ada.

 

[bersambung/edo/alf/is/jim]

 

Ikuti terus perkembangan dan kelanjutan berita ini. Kami sajikan kepada Anda liputan mendalam. Sukai fan page kami BATAMNEWS.co.id dan ikuti twitter @batamnewsonline


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews