Pembunuhan Berantai di Batam

Menguak Misteri Pembunuhan 3 Gadis ABG Batam: Polisi Juga Andalkan Jasa Paranormal (4)

Menguak Misteri Pembunuhan 3 Gadis ABG Batam: Polisi Juga Andalkan Jasa Paranormal  (4)

Chintya semasa hidup. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polisi seperti kehabisan akal melacak siapa pelaku pembunuhan para remaja tersebut dalam beberapa bulan belakangan. Bahkan berbagai upaya dilakukan untuk bisa melacak siapa pelaku. Tidak terkecuali bertanya ke dukun atau paranormal.

 

Seorang dukun di sekitar Bengkong juga mendapat orderan menerawang peristiwa pembunuhan tersebut. Namun upaya ke dukun itu sepertinya masih sia-sia. Polisi pada awalnya masih kesulitan.

 

“Sejak kasus Chintya, polisi sering bolak balik ke dukun di Bengkong,” ujar sebuah sumber kepada batamnews.co.id.

 

Berjalan waktu hingga beberapa bulan setelah pembunuhan Anggi, Chintya, hingga Dian Milenia, sosok pelaku misterius itu belum juga mengapung ke permukaan. 

 

Keluarga korban juga kerap ada yang didatangi paranormal yang menawarkan terawangan mengungkap kasus tersebut. 

 

“Saya didatangi dukun, dia memberikan informasi kalau pelakunya masih berada di Batam, tapi saya tidak begitu tertarik dengan informasi itu,” ujar seorang keluarga korban.

 

Keluarga korban tersebut mengaku dukun tersebut kerap menghubunginya dan menawarkan bantuan secara cuma-cuma untuk melacak kasus tersebut. 

 

“Tapi sayang tidak terlalu respon, saya serahkan ke pihak kepolisian saja,” kata dia.

 

[bersambung/edo/alf/is/jim]

 

Ikuti terus perkembangan dan kelanjutan berita ini. Kami sajikan kepada Anda liputan mendalam. Sukai fan page kami BATAMNEWS.co.id dan ikuti twitter @batamnewsonline


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews