Pembunuhan Siswi SMAN 1 Batam Tertangkap

Kronologi Penangkapan Terduga Pelaku Pembunuhan Nia

Kronologi Penangkapan Terduga Pelaku Pembunuhan Nia

Kapolresta Barelang Kombes Asep Safrudin. (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pelaku yang diduga pembunuh Dian Milenia Trisna Afifa berhasil dibekuk pihak kepolisian pada Jumat (30/10/2015) sekira pukul 06.30 WIB.

 

Pelaku yang berinisial WZ itu, dibekuk dari kediamannya di Perumahan KPR-BTN Blok D. 11 atau yang lebih dikenal dengan sebutan TPI Belakang Fanindo, Batuaji, Kota Batam, Kepulauan Riau.

 

"Benar, Polresta Barelang dan Polda Kepri melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki. Padanya cukup kuat bukti terlibat tindak pidana pemerkosaan dan pembunuhan di Sei Ladi," kata Kombes Asep Safrudin, Kapolresta Barelang, Jumat (30/10/2015) siang.

 

Saat diamankan, pelaku yang mengenakan baju kaos berkera berwarna putih itu tidak ada melakukan perlawanan.

 

Saat ini, pelaku yang memiliki postur tubuh layaknya seorang anggota polisi itu, sedang menjalani pemeriksaan yang intensif di Mapolresta Barelang.

 

Polisi masih menduga soal kaitan pelaku dengan pembunuhan remaja ABG lainnya.

 

Dua pembunuhan sebelumnya yang dimaksud, ialah pembunuhan terhadap Dwiwana Juli Anggi yang ditemukan tewas di jalan Palapa Bukit Dangas, Sekupang, Kota Batam, pada 24 Juni 2015 sekira pukul 09.00 WIB lalu.

 

Dan pembunuhan terhadap Tri Chyntia Prasetia yang ditemukan tewas, di jalan menuju Hotel Vista Sei. Ladih, Baloi, Kota Batam, pada 08 Agustus 2015 pagi lalu.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews