PT Panasonic Industrial Device Bagi 500 Paket Sembako untuk Warga Baloi Permai

PT Panasonic Industrial Device Bagi 500 Paket Sembako untuk Warga Baloi Permai

Wako Rudi menghadiri penyerahan sembako yang dilakukan PT Panasonic Industrial Device (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri penyerahan sembako yang dilakukan PT Panasonic Industrial Device kepada warga Baloi Permai, Batam Kota, (10/9/2021) pagi. Jumlah paket sembako yang dibagikan yakni 500 paket.

Rudi menyampaikan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah menyisihkan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk ikut membantu warga yang membutuhkan.

"Artinya perusahan yang beroperasi di Kota Batam ikut memperhatikan masyarakat Batam," ucap Rudi yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam itu.

Ia berharap, ke depan kegiatan serupa terus ditingkatkan. Menurutnya, pandemi merupakan momentum saling membantu satu sama lain.

"Perusahaan di Batam ini banyak. Yang besar 500-an dan yang kecil ribuan. Kalau semua turun tangan, saya kira kondisi sosial masyarakat akan terbantu," imbuhnya.

Perwakilan PT Panasonic Industrial Device, Hasmonang Nasution mengatakan, pandemi Covid-19 telah memasuki tahun kedua. Menurutnya masa ini merupakan masa yang berat bagi semua pihak, tak terkecuali bagi pelaku usaha dan masyarakat umum.

"Maka dari itu, kita perlu bahu membahu. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan semangat saling membantu dalam menghadapi pandemi," ucap dia.

Ia berterimakasih kepada Pemko Batam yang telah berbuat semaksimal mungkin menekan laju pandemi. Dari menggelar sosialisasi, vaksinasi hingga perhatian kepada warga terdampak.

"Semoga kondisi semakin baik ke depan. Mari bersama-sama optimis menghadapi pandemi ini," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews