Amati dan Kenali Ciri-ciri Petugas Resmi SPAM Batam

Amati dan Kenali Ciri-ciri Petugas Resmi SPAM Batam

(Foto: Instagram.com/airminumbatam)

Batam, Batamnews - SPAM Batam mengajak pelanggan di Batam, Kepulauan Riau untuk mengenali ciri-ciri petugas resmi perusahaan layanan air minum tersebut.

Hal ini diperlukan untuk mencegah sekaligus mewaspadai praktik penipuan yang mengatasnamakan SPAM Batam.

Mengutip akun Instagram resmi SPAM Batam @airminumbatam, berikut ciri-ciri petugas resmi SPAM Batam yang pelu diingat oleh pelanggan:

1. Menggunakan seragam
2. Mengenakan tanda pengenal (ID Card) selama bertugas
3. Petugas SPAM Batam tidak menerima bayaran ditempat pelanggan karena semua transaksi dilakukan di Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) ataupun menggunakan kanal resmi mitra SPAM Batam

Manajemen juga meminta pelanggan menyampaikan segala keluhan serta informasi kepelangganan melalui saluran resmi kepelangganan SPAM Batam yakni:

• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center
• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor 150155
• WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
• Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada Mitra Bayar Resmi SPAM Batam
• Instagram di @airminumbatam
• Twitter di @airminumbatam
• Facebook airminum_batam
• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id
• Email di [email protected].


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews