Ansar Janji Jabatan Sekdaprov Kepri Diisi Pejabat Profesional

Ansar Janji Jabatan Sekdaprov Kepri Diisi Pejabat Profesional

Gubernur Kepri Ansar Ahmad (Foto:ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad berjanji dalam proses seleksi pengisian jabatan Sekdaprov Kepri, tidak akan melihat dari sisi kedekatan, namun lebih kepada kinerja dan profesionalisme.

"Jabatan Sekda ini bukan soal pilihan, tapi yang paling penting soal kerja pemerintahan, agar bisa berjalan baik," katanya, Rabu (8/9/2021) kemarin.

Ansar menegaskan, kriteria pejabat yang nantinya layak untuk menjabat sebagai Sekdaprov Kepri yakni pejabat yang benar-benar bisa bekerja keras untuk kemajuan Provinsi Kepri.

Baca juga: 8 Nama Bersaing Jadi Sekda Kepri, Ini Kriteria yang Layak Menurut Gubernur Ansar

"Saya pastikan jabatan Sekda itu orang yang benar-benar bisa kerja. Tentunya yang bisa kerja keras dan paham dengan roda pemerintahan," tegasnya.

Mantan Bupati Bintan ini juga memastikan, proses pemilihan Sekdaprov Kepri sudah sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh Pansel.

"Ya, biar pansel nanti yang memutuskan. Saya juga pastikan tidak ada mahar-mahar jabatan dalam bentuk apapun. Kalau ada laporkan saja, saya nanti yang laporkan ke polisi," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, ada 8 pejabat lolos seleksi administrasi Sekdaprov Kepri, yakni Adi Prihantara, Jefridin, Maskur, Misbardi, Misni, Raja Azmansyah, Sardison dan Yusfa Hendri.

(sut)