Antisipasi Covid-19, Seluruh Karyawan Montigo Resorts Jalani Tes Swab Antigen

Antisipasi Covid-19, Seluruh Karyawan Montigo Resorts Jalani Tes Swab Antigen

Karyawan Montigo Resorts di Batam saat menjalani tes swab antigen Covid-19. (Foto: istimewa untuk Batamnews)

Batam, Batamnews - Montigo Resorts bekerjasama dengan Puskesmas Sambau menyelenggarakan tes swab antigen Covid-19 untuk seluruh karyawan.

Langkah ini dilakukan guna memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada para tamu aman dari risiko penyebaran Covid-19.

Tes swab antigen Covid-19 ini diberikan kepada seluruh karyawan hotel sesuai dengan anjuran yang diberikan kepada pihak manajemen bahwa karyawan yang bekerja harus dipastikan sehat dan terbebas dari Covid-19. 

Hasilnya, seluruh karyawan yang mengikuti tes swab antigen di Tadd’s Restaurant di Montigo Resorts, Nongsa pada Jumat (3/9/2021) dinyatakan nonreaktif atau negatif.

“Hasil swab seluruh karyawan negatif, dan siap bekerja melayani para tamu. Semua ini adalah hasil dari konsistensi kami dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, baik terhadap sesama karyawan maupun tamu kami” ujar Ilham Wibisono, Manager, Marketing & Communications Montigo Resorts, Nongsa dalam siaran pers yang diterima Batamnews, Sabtu (4/9/2021).

Ilham menambahkan bahwa penyelenggaraan tes swab antigen untuk karyawan hotel merupakan komitmen dari manajemen untuk menerapkan standar protokol kesehatan di sektor pariwisata, khususnya perhotelan. 

“Kami selalu berusaha menjalankan setiap protokol kesehatan guna memberikan kenyamanan bagi setiap tamu yang menginap, dan merupakan bentuk kepedulian kami, sehingga tamu tidak perlu khawatir dengan kondisi dari para staf yang memberikan pelayanan terbaik,” ujarnya.

Dengan ini, kata Ilham, diharapkan para tamu tidak ragu untuk berkunjung dan menginap serta menikmati pelayanan dari resorts bintang lima di Nongsa, Batam. 

”Ayo berlibur di Montigo Resorts, Nongsa. Nikmati pelayanan kami,” pungkasnya.

Berlokasi di kawasan pariwisata Nongsa, Montigo Resorts menawarkan pemandangan laut China Selatan yang menyegarkan mata langsung dari balkon kamar. 

Selain itu, setiap sudutnya instagenic, dan fasilitas hotel yang ditawarkan pun sangat lengkap, mulai dari 134 villa dengan kolam renang pribadi yang terbagi dalam tipe Premier One-bedroom villa, Deluxe 2-bedroom villa dan Montigo Retreat Residence.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews