DJ Beby Keysha Panaskan Malam Tahun Baru di Montigo Resorts

DJ Beby Keysha Panaskan Malam Tahun Baru di Montigo Resorts

Female DJ Beby Keysha. (Foto: indoclubbing.com)

Batam - Female DJ asal ibukota Jakarta, Beby Keysha bakal memanaskan malam perayaan pergantian tahun di Montigo Resorts, Batam pada Selasa (31/12/2019) mendatang.

General Manager Montigo Resorts Agus Wirawan mengatakan, malam perayaan tahun baru nanti juga akan dibuka untuk umum.

“Yang tidak stay di resort bisa datang, dengan biaya masuk sebesar Rp 350 ribu saja. Jadi tidak harus stay untuk countdown nanti,” kata Agus saat dijumpai di Montigo Resorts, Senin (2/12/2019).

Untuk konsep perayaan tahun baru di Montigo Resorts kali ini juga sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

“Nanti itu ada percussion, fireworks dan juga pool tetap kita buka. Tapi secara garis besar, konsepnya tetap sama,” ucapnya.

Adapun tema perayaan tahun baru, Agus mengatakan nama tema untuk perayaan tahun baru 2020 ini diberi nama “Gold”. Selain itu, nantinya juga akan ada banyak dorprize di malam pergantian tahun itu.

“Kami stay di villa recident dan nanti juga bakalan ada doorprize yang lainnya. Kami juga berharap tamu akan increase untuk datang,” kata Agus.

Sedangkan kapasitas pada perayaan malam tahun baru itu nantinya bisa menampung sebanyak 300 orang. Untuk pembelian tiketnya sendiri, Agus mengatakan sudah bisa dipesan mulai hari ini.

“Bisa datang langsung ke resort, atau bisa kontak ke nomor telephone Montigo Resort 0778 7768888,” ujarnya.

Agus menyebutkan, khusus untuk tamu yang makan di restoran tidak harus membayar tiket masuk.

“Jadi mereka bisa makan di malam tahun baru, tiketnya itu bisa di-present di sini. Jadi mereka tidak harus bayar,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews