Montigo Resorts Terapkan Protokol WHO untuk Keamanan Tamu Selama Wabah Covid-19

Montigo Resorts Terapkan Protokol WHO untuk Keamanan Tamu Selama Wabah Covid-19

Montigo Resorts, Batam. (Foto: dok. Batamnews)

Batam - Montigo Resorts, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau mengambil langkah antisipatif demi menangkal penyebaran virus Corona. Langkah ini diambil guna menjaga kesehatan, keamanan, dan kenyamanan seluruh tamu maupun staff Montigo Resorts.

Manager Montigo Resort Purwono mengungkapkan resort prestisius di kawasan timur Batam itu masih beroperasi dengan melakukan penyesuaian jam operasional untuk outlet F&B, rekreasi, dan spa. 

"Hal ini untuk mengakomodasi proses pembersihan secara menyeluruh dan mendalam di seluruh area resor. Semua makanan untuk sarapan, makan siang dan makan malam akan disajikan ke layanan makan di dalam kamar / villa," kata Purwono, Kamis (23/10/2020). 

Manajemen Montigo Resorts juga menerapkan protokol kebersihan yang ketat telah ditinjau dan dipatuhi dengan hati-hati sesuai dengan pedoman WHO dan Departemen Kesehatan.

Hal ini bersamaan dengan peningkatan frekuensi semua proses pembersihan, termasuk sterilisasi wajib menggunakan cairan desinfektan untuk kartu kunci, kendaraan buggy, buku menu, dan yang paling penting, sudut dan celah semua kamar, restoran, klub anak-anak dan konsisten membersihkan area umum seperti gagang pintu, pegangan tangga dan tombol lift. 

"Masker jika diperlukan tersedia atas permintaan di Front Office dan cairan pembersih tangan sudah tersedia di domain publik utama seperti lobi dan semua outlet F&B," jelas Purwono.

Selain itu, semua tamu dan Montigo Marvels akan menjalani pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki lokasi resor. Semua Montigo Marvels telah diberi instruksi yang jelas tentang bagaimana merespons dengan cepat dan tepat semua kasus yang diduga infeksi coronavirus di area resor.

"Bagi pengunjung yang masiih ingin menginap kami memiliki program voucher Buy Now Stay Anytime, dengan program ini Anda bisa membeli voucher menginap seharga Rp.1,990,000 sudah termasuk sarapan pagi dan Anda dapat menginap kapan pun Anda suka, karena jangka waktu validitas voucher ini sampai 2 (dua) tahun," imbuh dia. 

Tidak hanya itu saja, resorts ini juga memiliki progam Montigo Wallet, yakni konsumen dapat membeli kredit voucher seharga Rp.700,000 dan akan mendapatkan voucher senilai Rp.1,000,000 yang dapat digunakan tidak hanya untuk kamar saja tetapi juga untuk F&B, spa atau pun rekreasi selama menginap.

"Situasi coronavirus (COVID-19) berkembang dengan cepat dan kami sepenuhnya menyadari bahwa perubahan situasi ini meresahkan bagi semua tamu kami, seperti halnya bagi kami. Kami berharap Anda selalu diberikan kesehatan kesehatan dan dapat menyambut Anda lagi di Montigo Resorts, Nongsa," pungkas Purwono.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews