Sembuh dari Covid, Lansia Tewas usai Ambulans Alami Kecelakaan

Sembuh dari Covid, Lansia Tewas usai Ambulans Alami Kecelakaan

Kondisi ambulans yang mengalami kecelakaan dan menyebabkan pria uzur penyintas Covid-19 tewas. (Foto: Bomba via Bernama)

Kuantan, Batamnews - Kisah pahit dialami pria lanjut usia penyintas Covid-19. Ia yang baru keluar dari karantina, tewas setelah ambulans yang membawanya mengalami kecelakaan dan masuk selokan.

Peristiwa ini terjadi di KM 21 Jalan Pekan - Batu Balik, Pekan, negara bagian Pahang, Malaysia pada Senin (30/8/2021) lalu.

Kepala Departemen Penyelidikan dan Penegakan Lalu Lintas (JSPT) Pahang Supt Kamarulzaman Jusoh mengatakan, korban berusia 74 tahun itu meninggal saat menerima perawatan di ruang gawat darurat Rumah Sakit Pekan pada Senin malam.

Kecelakaan terjadi pada pukul 16.15 WIB saat ambulans sedang dalam perjalanan untuk memulangkan korban di Felda Chini setelah keluar dari karantina di RS Pekan. 

Mobil tergelincir saat sedang melewati jalan raya yang sedang menjalani pekerjaan perbaikan.

“Kecelakaan itu juga menyebabkan sopir ambulans dan seorang perawat mengalami luka ringan,” katanya dinukil dari Bernama, Rabu (1/9/2021).

Kamarulzaman mengatakan, korban merupakan pasien asma kronis yang menjalani karantina di rumah sakit setelah kontak dekat dengan pasien Covid-19.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews