Ogah Bermasker selama Pandemi, Eks Miss Malaysia: Itu Hak Saya

Ogah Bermasker selama Pandemi, Eks Miss Malaysia: Itu Hak Saya

Samantha Katie James. (Foto: ist)

Kuala Lumpur, Batamnews - Mantan Miss Universe Malaysia 2017 Samantha Katie James kembali menjadi pusat perhatian publik setelah dengan tegas menolak memakai masker.

Dalam sebuah postingan Instagram, James mengklaim bahwa dia tidak pernah menggunakan masker selama pandemi, kecuali untuk menyamarkan wajahnya dari seseorang.

"Saya tidak akan pernah memakai popok sialan itu di wajah saya kecuali tentu saja saya menggunakannya untuk menyamar di sekitar orang-orang yang mengganggu," katanya dalam postingan tersebut, dilansir Today Online, Kamis (26/8/2021).

Di akun Instagramnya, James mengunggah foto selfie bersama dengan rekannya yang juga tak mengenakan masker.

"Oh ya sayang !! dan pasangan yang menanggalkan masker mereka tepat setelah melewati kami, sungguh luar biasa!!” komentar teman selfie James itu.

James juga mengatakan bahwa keputusannya untuk tidak memakai masker adalah haknya untuk mengirimkan "cahaya dan kedaulatan" di depan umum dan berinteraksi dengan penggemar dan pengikutnya.

Mantan ratu kecantikan itu menyebabkan kemarahan publik tahun lalu dengan sikap ofensifnya terhadap gerakan Black Lives Matter (BLM) sehubungan dengan kematian George Floyd.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews