Maling Kotak Amal di Kota Ranai Natuna Diciduk Polisi saat Main Bilyar

Maling Kotak Amal di Kota Ranai Natuna Diciduk Polisi saat Main Bilyar

Maling kotak amal di Natuna ditangkap (Foto:ist)

Natuna, Batamnews - Spesialis maling kota akan sejumlah masjid di Kota Ranai, Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), berhasil diciduk Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Natuna, Kamis (26/8/2021).

Pelaku yang sempat meresahkan masyarakat Natuna, khususnya Kota Ranai itu ditangkap saat bermain bilyar di salah satu tempat di sekitaran Puskesmas Ranai.

" Ya, benar. Telah kita tangkap kemarin,” kata Kasat Reskrim Polres Natuna, Iptu Ikhtiar Nazara, Jumat (27/8/2021).

Ketika diamankan, terduga pelaku tidak melakukan perlawanan dan langsung di bawa menuju Polres Natuna. Pelaku sendiri berinisial RG dan berusia 25 tahun.

Baca juga: Maling Kotak Infak Masjid di Ranai Natuna Terekam CCTV

“Saat ini kita masih mengembangkan kasus ini. Yang pasti hasil pengembangan nanti, kita akan siarkan melalui konferensi pers,” tambah Iptu Nazara.

Sebelumnya, kejadian hilangnya sejumlah kotak amal di sejumlah masjid di Kota Ranai sempat meresahkan masyarakat Natuna.

Bahkan, video CCTV yang merekam aksi pencurian tiga kotak amal di masjid An-Nur, Kelurahan Batu Hitam sempat beredar dan viral di sejumlah media sosial.

Kasus pencurian tiga kotak amal terjadi di Masjid An-Nur, Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur. Tidak lama berselang, satu kotak amal di Masjid Al Jama’ah, Air Lakon di Kecamatan Bunguran timur juga hilang, diduga dicuri maling.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews