Parkir di Teras Rumah, Honda Beat Warga Sepempang Natuna Raib Digondol Maling

Parkir di Teras Rumah, Honda Beat Warga Sepempang Natuna Raib Digondol Maling

Motor Honda Beat warga Desa Sepempang raib digondol maling (Foto:dok)

Natuna, Batamnews - Motor merk Honda Beat dengan nomor polisi BP 2172 NI, milik Aripin warga Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), raib digondol maling, Kamis (19/8/2021) malam.

Menurut kesaksian korban, maling melarikan motornya sekitar pukul 21.20 WIB. Saat itu, motor Beat berwarna orange tersebut terparkir di teras rumahnya.

Motor tersebut kata Aripin dilarikan ke arah jalan menuju Pantai Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Baca juga: Duh, Angka Pernikahan Dini di Natuna Tinggi

"Saat itu saya memang sengaja meninggalkan kunci tetap tergantung di motor seperti biasa. Karena saya juga rencananya mau ke Ranai malam itu," kata dia kepada Batamnews, Sabtu (21/8/2021).

Awalnya, Aripin mengaku motornya yang tak ada di tempat parkir sedang di gunakan adiknya. Namun setelah menemukan sang adik ada di rumah, Aripin lantas sadar jika motornya tersebut ternyata telah dicuri orang.

Hingga saat ini dirinya memang belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Namun telah menyebar foto motor dan kronologis kejadian ke sejumlah media sosial.

"Kita di Natuna ini kecil pak, sengaja saya belum lapor polisi karena menunggu itikat baik dari si pencuri untuk mengembalikan motor saya secara baik-baik," sebutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews