Memalukan, Koran The Washington Post Sebut Ryamizard Ryacudu sebagai Presiden Jokowi

Memalukan, Koran The Washington Post Sebut Ryamizard Ryacudu sebagai Presiden Jokowi

(Foto:Detikcom/ Mega Putra Ratya)

BATAMNEWS.CO.ID, Washington DC - Sejumlah media massa Amerika Serikat menuliskan berita kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Amerika Serikat. Namun ada yang paling memalukan. Sebuah surat kabar ternama The Washington Post salah mengenali Presiden Joko Widodo.

Di halaman pertama koran yang terbit Selasa (27/10/2015), tertera foto Presiden Jokowi dan Presiden Obama saat menggelar jumpa pers di Oval Office White House. Pada halaman A10, salah satu artikelnya berjudul Pollution Disaster Cuts Short Indonesian Leaders Trip.

Artikel itu intinya menceritakan tentang kunjungan Presiden Jokowi di AS yang dipersingkat. Jokowi membatalkan sejumlah agenda di Silicon Valley karena harus kembali ke Tanah Air untuk mengatasi kabut asap.

Namun foto yang tertera di artikel tersebut adalah foto Menhan Ryamizard Ryacudu bersama Defense Secretary Asthon B Carter. Foto tersebut diambil dari kunjungan Menhan Ryamizard ke Pentagon yang diambil oleh fotografer AFP/getty images.

Caption foto tersebut tertulis: "Indonesian President Joko Widodo salutes a color guard at the Pentagon on Monday. At right is Defense Secretary Ashton B. Carter".

sumber: detikcom

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews