Rumor Transfer: Cristiano Ronaldo Ditawarkan ke Man City!

Rumor Transfer: Cristiano Ronaldo Ditawarkan ke Man City!

Masa depan Cristiano Ronaldo kembali dispekulasikan. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)

Manchester, Batamnews - Rumor terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus berhembus lagi. Agen sang pemain dikabarkan menyodorkan tawaran ke Manchester City.

Kontrak Ronaldo di Juventus tinggal tersisa satu tahun lagi. Artinya, Juventus harus menjual Ronaldo pada tahun ini jika tidak mau rugi karena sudah menghabiskan sekitar 100 juta euro saat membawanya dari Real Madrid.

Baca juga: Presiden Madrid Hina Ronaldo: Dia Gila dan Idiot

Nah, Corriere dello Sport melaporkan bahwa Jorge Mendes selaku agan Ronaldo sudah menawarkan pemainnya itu ke Man City. Juventus juga diperkirakan siap melepas dengan harga 30 juta euro supaya tidak rugi-rugi amat.

Juara Liga Inggris musim lalu itu sangat membutuhkan striker usai kepergian Sergio Aguero. Usaha untuk membidik Harry Kane dengan tawaran 150 juta euro sampai saat ini masih menemui jalan buntu.

Cristiano Ronaldo sebetulnya sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain beberapa bulan terakhir. Langkah untuk ke Paris tampak harus terhenti karena sudah ada Lionel Messi di sana.

Manchester United juga dikabarkan menjadi tempat pelabuhan Ronaldo selanjutnya. Sejauh ini hal tersebut tampak mustahil karena Ole Gunnar Solskjaer tak terlihat butuh striker gaek setelah ada Edinson Cavani.

Baca juga: Trezeguet Ungkap Ronaldo Sempat Bermasalah Sama Pemain Juve

Ronaldo sampai saat ini sudah bermain sebanyak 133 kali di laga komptitif bersama Juventus. Pemain berusia 36 tahun tersebut mampu melesakkan 101 gol dengan 22 assist.

Ronaldo juga menjadi pemain Juventus tercepat yang mencetak 100 gol dengan cuma menjalani tiga musim. Omar Sivori dan Roberto Baggio butuh empat musim.

Cristiano Ronaldo juga berhasil menjadi top skor Liga Italia 2020/2021. Dia melesakkan 29 gol, mengungguli Romelu Lukaku dan Luis Muriel.

(fox)

Berita Terkait