Trezeguet Ungkap Ronaldo Sempat Bermasalah Sama Pemain Juve

Trezeguet Ungkap Ronaldo Sempat Bermasalah Sama Pemain Juve

Cristiano Ronaldo sempat bermasalah dengan rekan-rekan setim di Juventus. (Foto: AP/Manu Fernandez)

Jakarta, Batamnews - Mantan penyerang Juventus David Trezeguet mengonfirmasi rumor bahwa Cristiano Ronaldo sempat kesulitan di klub. Ronaldo bermasalah dengan rekan-rekan setimnya.

Cristiano Ronaldo direkrut Juventus dari Real Madrid pada 2018 silam dengan biaya 100 juta euro. Ia sudah mengantar Bianconeri memenangi dua Scudetto, satu Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

Hanya butuh tiga musim buat Ronaldo untuk menembus 100 gol. Ia kini sudah mencetak 101 gol dari hanya 133 penampilan di seluruh ajang.

Tapi sempat ada kabar bahwa Cristiano Ronaldo mengalami masalah dengan sejumlah rekan setim sejak gabung Juventus. Mantan penyerang sekaligus duta Juventus, David Trezeguet, mengungkapkan hal itu terjadi hanya karena kurangnya komunikasi.

"Itu adalah perekrutan terbaik dari klub, tidak ada yang memperkirakan itu. Sempat ada sejumlah masalah dengan rekan-rekan setimnya, dan Anda bisa melihat itu, tapi dia sudah mencetak 100 gol," ungkap Trezeguet kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip Football Italia.

"Saya rasa tidak ada yang mampu menanganinya sebagai sosok 'Zinedine Zidane', mungkin sempat ada kekurangan dalam hal dialog di Juventus pada satu titik."

"Seorang pelatih bisa memberi tahu seorang pemain 'lihat pertandingan ini, kamu jalan-jalan selama 90 menit dan harus membantu saya memenangi laga'," imbuhnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews