Presiden Madrid Hina Ronaldo: Dia Gila dan Idiot

Presiden Madrid Hina Ronaldo: Dia Gila dan Idiot

Cristiano Ronaldo. (Reuters)

Batam, Batamnews - Cristiano Ronaldo disebut sosok idiot dan gila oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez semasa masih berseragam tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. 

Dilansir dari Football Espana, pernyataan bernada menghina itu dilontarkan Perez saat berbicara mengenai Ronaldo tahun 2012 lalu. 

Baca juga: Trezeguet Ungkap Ronaldo Sempat Bermasalah Sama Pemain Juve

Hal itu diketahui dari rekaman suara yang beredar dari orang nomor satu Madrid itu pada Rabu (14/7/2021). 

Hanya saja, tidak diketahui konteks dari pernyataan Perez yang menghina Ronaldo dengan kata-kata tak pantas tersebut. 

"Dia gila. Dia idiot, orang tidak waras," ujar Perez dalam rekaman suara tersebut. "Anda pikir orang ini normal, tetapi sebenarnya tidak. Omong kosong terakhir yang ia lakukan, seluruh dunia melihatnya. Menurut Anda kenapa dia melakukan hal bodoh itu?" ia melanjutkan.

Selain Ronaldo, Perez juga menyerang mantan pelatih Madrid, Jose Mourinho. Pria yang kini menukangi AS Roma itu dilabeli Perez sebagai seorang yang tidak normal dan egois, sama halnya dengan Ronaldo. 

"Ini (Mourinho dan Ronaldo) adalah orang-orang dengan ego yang besar, keduanya manja, dan mereka tidak melihat kenyataan. Mereka bisa mendapatkan lebih banyak uang jika berlaku sebaliknya," kata Perez ketika itu. 

Mourinho dan Ronaldo pernah sama-sama berada di Madrid. Nama terakhir bahkan meraih banyak kesuksesan bersama Los Merengues. 

Baca juga: Bukti Benzema Kangen Banget Sama Ronaldo dan Pepe

Ronaldo bergabung dengan Madrid dari Manchester United pada 2009. CR7 menghabiskan sembilan musim di Madrid dengan memenangi dua trofi La Liga dan empat gelar Liga Champions. 

Selain itu, Ronaldo juga menorehkan prestasi individu dengan menyabet empat gelar Ballon d'Or.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews