Juragan Gadai, Solusi Pendanaan UMKM Kini Hadir di Batam

Juragan Gadai, Solusi Pendanaan UMKM Kini Hadir di Batam

Peluncuran layanan keuangan Juragan Gadai di Batam. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - PT Indoprof Gadai Sejati menghadirkan solusi pendanaan untuk masyarakat khususnya untuk ekonomi mikro / UMKM di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Mengusung brand Juragan Gadai, layanan finansial ini resmi diluncurkan di kantornya, Kompleks Sentosa Perdana (SP) Blok Eboni No. 2, Jalan Letjen R. Suprapto, Kelurahan Tembesi, Sagulung, pada Sabtu (14/8/2021).

Iwan Gunawan, Direktur Utama PT Indoprof Gadai Sejati mengatakan Juragan Gadai terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) dengan Surat Keputusan No. KEP- 49/NB.1/2021.

"Kami juga bergabung dalam Persatuan Perusahaan Gadai Indonesia (PPGI),” tutur Iwan.

Visi dan misi utama Juragan Gadai, lanjut dia, untuk membantu masyarakat pada sektor ekonomi mikro untuk melakukan perputaran modal usaha yang selama ini mungkin belum terjangkau dengan baik.

Perusahaannya juga menjalin kerjasama dengan Kadin Kota Batam, HIPMI Kota Batam, Apindo Kota Batam, Dekopindo Kepi dan Iperindo Kepri.

Isi dari kerjasama ini adalah Juragan Gadai membantu perusahaan maupun karyawan di bawah organisasi tersebut diatas untuk dapat memperoleh sumber dana dalam melakukan usaha.

Sementara, Direktur Marketing Juragan Gadai, Ricky menyampaikan pihaknya telah menyiapkan dana pinjaman yang dialokasikan ke masyarakat sebesar Rp 2 miliar untuk tahap awal.

Pihaknya siap melipatkan dana pinjaman hingga 4-5 kali lipat dari yang dialokasikan di tahap awal dengan melihat respons masyarakat.

Adapun pinjaman yang diberikan bervariatif dari Rp 100 ribu sampai dengan Rp 100 juta disesuaikan dengan barang agunan. Tempo pinjaman dari 7 hari hingga 120 hari dengan proses mudah dan cepat, harga taksiran tinggi dan sewa modal yang kompetitif. 

“Untuk menaksir barang jaminan konsumen tidak perlu khawatir karena penaksir kami telah terserfitikasi di Badan Nasional Sertikasi Profesi sehingga kapabilitasnya tidak perlu diragukan lagi,” tutur Ricky

Untuk informasi lebih lanjut masyarakat luas dapat mengunjungi kantor Juragan Gadai atau menghubungi hotline di nomor 0823 3222 1188.

“Agar memudahkan konsumen berinteraksi dengan kami, kami juga telah menghadirkan aplikasi Android, cara hanya dengan mendownload di play store lalu konsumen bisa langsung mengetahui apa saja mengenai Juragan Gadai seperti Promo, Call Centre dan interaksi langsung dengan team kami. Jangan lupa segera mampir ke social media kami,” tambah Ricky.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews