Pria Pamer Saldo Rp 11 T, Admin Ditjen Pajak: Gantengnya

Pria Pamer Saldo Rp 11 T, Admin Ditjen Pajak: Gantengnya

Pria Pamer Saldo Rp 11 Triliun, Admin Ditjen Pajak: Gantengnya. Foto: TikTok/@owner.studente

Batam, Batamnews - Sedang trend di TikTok 'Ganteng, pamer saldonya dong'. Salah satu pria kedapatan punya uang hingga Rp 11 T dan sebuah komentar bikin geger. Dari Ditjen Pajak.

Pria ini bernama Muhammad Dani Iksan. Ia mengunggah video viral itu pada Minggu (8/8/2021) di akun @owner.studente miliknya. Ia memperlihatkan baru saja menarik uang sejumlah Rp 700 ribu dengan menunjukkan struk resi dari ATM BCA.

Tertera nominal yang tersisa. Panjang, yakni Rp 11.429.110.264.608,58. Benar saja, komentar netizen langsung berdatangan. Banyak yang merasa takjub melihat angka di saldo tersebut yang cukup fantastis.

"11 triliun, kena mental isi saldo bank gw," komen M. Fahri.

"Bisa nih bayar utang negara," canda yang lain.

"11 triliun 429 miliar 110 juta 264 ribu 606 rupiah 58 sen," salah satu netizen mempertegas. Yang menarik, ada komentar dari admin Ditjen Pajak RI dan bikin netizen makin geger.

"Gantengnyaaa," tulis admin Ditjen Pajak RI sembari membubuhkan emoji cinta.

Dari komen simpel tersebut, ada lebih dari 5 ribu komentar yang membalas reaksi admin Ditjen Pajak. Kebanyakan tertawa dan merasa admin Ditjen Pajak sangat cepat alias gercep untuk memberikan semangat pada orang-orang untuk membayar pajak.

"Terciduk," kata Kelvin Kurniawan.

"Hahahahaha yang punya VT degdegserrrr," sahut Oreo For Life.

"Awokkawok di komen Ditjen pajak," ujar Lah Ngatur. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews