Pimpin Apel Perdana, AKBP Tony Pantano Tekankan 4 Poin untuk Personel Polres Karimun

Pimpin Apel Perdana, AKBP Tony Pantano Tekankan 4 Poin untuk Personel Polres Karimun

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun, Batamnews - AKBP Tony Pantano memimpin apel perdana setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Karimun, Kepulauan Riau pada Kamis (12/8/2021).

Dalam apel pertamanya, Tony menyampaikan empat poin penting penekanan pada personel jajaran Polres Karimun.

Poin pertama, seluruh anggota agar tidak terlibat dengan Narkoba, dimana sanksi jelas dan tegas (pemecatan), dan tidak ada toleransi dengan narkorba.

Kedua, dalam penyerapan anggaran, agar dapat diserap dan disesuaikan dengan peruntukan.

Ketiga, terhadap Personel Polres Karimun dalam Kedinasan agar selalu menjaga imunitas dan berolahraga. Kemudian yang keempat agar seluruh personel Polres Karimun menjaga lingkungan dan kebersihan markas.

"Setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban merupakan suatu Amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sunguh, tulus, ikhlas, dan penuh rasa tanggungjawab," kata Tony.

Tidak lupa dengan menjunjung tinggi kode etik Polri yang meliputi etika kepribadian, etika kelembagaan, etika kenegaraan, dan etika lingkungan dengan masyarakat yang merupakan instanisasi nilai-nilai Pancasila, Tribrata dan Catur Prasetya.

Oleh karena itu Kapolres menekankan empat hal kepada anggotanya di jajaran Polres karimun dalam melaksanakan tugas, dapat bersyukur dan tanggungjawab.

“Syukuri apa yang diberikan selama berdinas, terhadap apa yang bersifat tanggungjawab maupun fasilitas dinas yang ada, serta senantiasa instropeksi sejauh mana mampu berkiprah, berbakti kepada bangsa dan negara terutama instruksi Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Polres Karimun," ucap Tony.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews