Gantikan Agung Gima, Wakapolres Karimun Dijabat Kompol Jhon Hery Rakutta

Gantikan Agung Gima, Wakapolres Karimun Dijabat Kompol Jhon Hery Rakutta

Seremoni serah terima jabatan Wakapolres Karimun.

Karimun - Rotasi di tubuh Polres Karimun. Kompol Agung Gima Sunarya digantikan posisinya sebagai Wakapolres oleh Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu.

Serah terima jabatan (Sertijab), dilakukan di ruang Rupatama, Polres Karimun, Selasa (21/5/2019). Sertijab dan sumpah jabatan yang dilaksanakan, dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya.

"Pengganti Wakapolres Karimun sudah tidak asing di lingkungan Polres Karimun, karena sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolsek Balai Karimun," ujar Hengky.

Sebelum melakukan sertijab di Polres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya juga telah melakukan sertijab di Polres Tanjungpinang, jabatannya juga sebagai Wakapolres Tanjungpinang.

Hengky berharap, dengan bergantinya salah satu pejabat di Polres Karimun, tidak menyurutkan semangat. Wakapolres yang baru juga dengan segera dapat membantu tugas-tugas Polres Karimun.

"Selain membatu tugas-tugas Polres Karimun, juga tentu mempunyai tugas sendiri. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik," ujar Hengky.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews