Samapta Polresta Barelang Semprot Disinfektan Rumah Warga Puri Legenda

Samapta Polresta Barelang Semprot Disinfektan Rumah Warga Puri Legenda

Petugas Satuan Samapta Polresta Barelang menyemprotkan disinfektan ke rumah warga Puri Legenda, Batam. (Foto: Reza/batamnews)

Batam, Batamnews - Sejumlah rumah di Cluster Puri Legenda, Kota Batam, Kepulauan Riau disemprot disinfektan oleh anggota Polresta Barelang, Sabtu (7/8/2021).

Rumah-rumah ini dihuni oleh warga yang terpapar Covid-19. Tak hanya rumah, sejumlah fasilitas umum di perumahan tersebut tak luput dari semprotan disinfektan.

"Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan 1 unit Tandon Satuan Samapta Polresta Barelang, 2 unit Double Cabin dan 3 unit mesin gendong," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur.

Kegiatan penyemprotan tersebut memutus penyebaran Covid-19 di perumahan yang penghuninya terpapar. Harapannya dapat menciptakan lingkungan yang aman dari virus Corona.

Yos juga mengimbau kepada petugas keamanan perumahan serta perangkat RT dan RW agar lebih ketat lagi mengawasi warganya yang terpapar dan menjalani isolasi di lingkungannya.

"Khususnya kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5M sehingga kita mampu melawan Covid-19," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews