Satlantas Polresta Barelang Bagi-bagi Sembako ke Warga Disabilitas

Satlantas Polresta Barelang Bagi-bagi Sembako ke Warga Disabilitas

Kapolresta Barelang memimpin langsung penyerahan sembako kepada warga disabilitas (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Satlantas Polresta Barelang memberikan bantuan sosial dampak PPKM Level 4 khususnya kepada penyandang disabilitas di wilayah Sei Beduk dan Bengkong, Selasa (3/8/2021).

Penyerahan tersebut dipimpin langsung Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur yang didampingi Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan serta PJU Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang melalui Kasat Lantas Kompol Krisna Ramadhani mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban ekonomi yang semakin sulit ditengah pandemi Covid-19 terutama bagi para penyandang cacat yang terdampak PPKM Level 4.

Baca juga: Rudi-Amsakar Bagikan Insentif untuk Pengurus Posko PPKM di Batam

"Para penyandang disabilitas juga tak lepas dari pantauan kami, karena mereka juga sangat terdampak dengan adanya pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4 ini. Maka Satlantas memberikan bantuan sembako yang merupakan kebutuhan paling dasar bagi mereka dan keluarga," ujar Krisna.

Tak hanya itu, ia juga berharap pada seluruh penyandang disabilitas untuk mendukung program pemerintah di PPKM Level 4 ini.

"Bagi penyandang disabilitas saya harap patuhi imbauan pemerintah. Mari bersama-sama memutus penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker kapan pun dan di mana pun, jaga jarak dan cuci tangan yang bersih," ucap Krisna.

(rez)