Chelsea Ngotot Pulangkan Romelu Lukaku, Siapkan Rp 2,2 Triliun

Chelsea Ngotot Pulangkan Romelu Lukaku, Siapkan Rp 2,2 Triliun

Romelu Lukaku. (Foto: AFP)

London - Chelsea dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran baru senilai 120 juta euro (sekitar Rp2 triliun) hingga 130 juta euro, atau sekitar Rp2,2 triliun untuk memboyong Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Menurut koresponden Sky Sport Italia Fabrizio Romano, Inter berharap untuk menerima tawaran baru dari The Blues dalam beberapa hari mendatang.

Sebelumnya, juara Serie A tersebut telah menolak tawaran 100 juta euro ditambah Marcos Alonso.

Akan tetapi Chelsea tidak menyerah. Mereka tetap ingin membawa pulang Lukaku, yang 10 tahun lalu mereka beli dari Anderlecht.

Menurut laporan tersebut, The Blues akan menawarkan Lukaku kontrak 12 juta euro per tahun.

Inter hanya ingin menjual salah satu bintang mereka, yaitu Achraf Hakimi yang dilepas ke PSG senilai 71 juta euro. Sementara Lukaku, Inter ingin mempertahankan pemain timnas Belgia itu.

Namun, menurut sejumlah laporan di Italia dan Inggris, Nerazzurri akan tergoda untuk menjual Lukaku seharga 120-130 juta euro di musim panas ini, mengingat kondisi finansial Inter yang tengah berat akibat pandemi.

Jadi, di atas kertas, tawaran baru Chelsea bisa jadi cukup bagi The Blues untuk mengamankan jasa pemain internasional Belgia itu.

Sementara itu, Inter telah mengidentifikasi Duvan Zapata dan Joaquin Correa sebagai calon pengganti Lukaku di lini depan.

Jika Chelsea sukses memboyong Lukaku dengan transfer 120-130 juta euro, ia akan menjadi pemain termahal yang pernah dijual oleh klub Serie A.


Berita Terkait