Lingga Raih Tiga Besar STQH Kepri 2021, Wabup Neko: Prestasi Membanggakan

Lingga Raih Tiga Besar STQH Kepri 2021, Wabup Neko: Prestasi Membanggakan

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Khafilah Kabupaten Lingga, berhasil meraih posisi tiga besar Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) IX tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2021. Capaian ini pun diapresiasi Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy.

"Tentu sebagai Wakil Bupati dan Ketua LPTQ kami sangat bangga, dengan penampilan para khafilah kita, meski ditengah pandemi dan melaksanakan event yang tidak pernah sama sekali dibuat sebelumnya, tapi peserta kita tetap semangat dan mampu menampilkan yang terbaik," ujar Neko kepada wartawan, Minggu (1/8/2021).

Meski tidak sempat menghadiri beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan secara virtual tersebut, namun ia mengaku tetap memonitor beberapa pertandingan yang disiarkan secara langsung baik itu melalui Kominfo Provinsi Kepri maupun Kominfo Kabupaten Lingga sendiri.

Baca: Lingga Raih Posisi Tiga Besar STQH Kepri 2021

"Kami menonton beberapa pertandingan melalui channel Kominfo kita, ini tentu suatu langkah maju dari rekan-rekan di Kominfo yang juga pantas kita apresiasi. Kemenangan para khafilah kita ini menjadi kabar baik, penyemangat dan dapat meningkatkan imun dan iman kita ditengah kondisi pandemi ini," ujarnya.

Tidak lupa Wakil Bupati Lingga yang juga sebagai ketua LPTQ Kabupaten Lingga ini mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada para peserta pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut dan telah mensukseskan kegiatan STQH Kabupaten Lingga 2021 yang berjalan cukup baik, meski dengan kondisi yang berbeda.

Untuk itu Wakil Bupati Lingga berpesan kepada pelatih dan pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan STQH tersebut, untuk dapat terus bersemangat dan sama-sama memahami kondisi yang terjadi saat ini karena pelaksanaan STQ tidak seperti pada tahun-tahun biasanya.

"Prestasi ini tentunya menjadi kebanggaan bersama bagi Kabupaten Lingga dan masyarakat Kabupaten Lingga," pungkasnya.

(ruz)