Polres Lingga Bagi-bagi Sembako di Desa Kuala Raya

Polres Lingga Bagi-bagi Sembako di Desa Kuala Raya

Kapolres Lingga didampingi Camat Singkep Barat menyerahkan sembako kepada warga Desa Kuala Raya (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Kapolres Lingga bersama Camat Singkep Barat, PJU Polres, Kapolsek Singkep Barat, serta personel Polres Linggga, membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kuala Raya, Singkep Barat, Lingga, Kepri, Rabu (28/7/2021).

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan, kegiatan ini menyasar warga kurang mampu secara ekonomi akibat terdampak Pandemi Covid-19.

"Pemberian bansos berupa paket sembako dipastikan kami salurkan tepat sasaran dengan mendatangi rumah warga yang menerimanya. Semoga yang kami lakukan ini bisa meringankan beban warga menerimanya di masa pandemi Covid-19,” tutur Kapolres.

Baca juga: Sah! Pilkades Serentak di Lingga Ditunda Agustus 2021

Selain melakukan kegiatan bansos, Polres lingga juga akan selalu mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes), diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi interaksi guna menghindari penularan Covid-19 dan menjaga kesehatan.

Sementara itu, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik mengucapkan terimaksih Kepada Polres Lingga karena telah memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Wilayah Kecamatan Singkep Barat.

"Kami mendukung kegiatan Polres Lingga menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu di masa Pandemi Covid-19 ini," sebutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews