Patroli Gabungan di Batam Bagikan Sembako Sambil Ingatkan Warga Patuh Prokes

Patroli Gabungan di Batam Bagikan Sembako Sambil Ingatkan Warga Patuh Prokes

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart menyerahkan bantuan sembako kepada warga, Jumat malam. (Foto: Reza/batamnews).

Batam, Batamnews - Patroli skala besar untuk menekan laju pertumbuhan kasus Covid-19 semakin diintensifkan di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Patroli gabungan yang melibatkan berbagai unsur ini, tak hanya mengingatkan warga untuk patuh protokol kesehatan namun juga membagikan bantuan sosial bagi mereka yang terdampak penerapan PPKM.

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menyampaikan pemberian bantuan tersebut merupakan respons atas tutupnya sejumlah sektor yang berimbas pada pendapatan masyarakat.

"Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan sekaligus melayani masyarakat kita untuk keselamatan," kata Aris saat apel terpadu pada Jumat (23/7/2021) malam.

Sementara itu, Wali Kota Batam Rudi menyampaikan harapannya agar warga bisa mematuhi protokol kesehatan.

"Semoga semua dapat berjalan baik dan masyarakat bisa mematuhinya dan semoga pandemi ini segera berakhir," ucap Rudi.

Rute patroli dan pembagian bantuan sosial pemerintah malam tersebut yakni rombongan bergerak dari Polresta Barelang menuju wilayah Jodoh Majesty selanjutnya, menuju Shopping Center Bengkong.

Sebanyak 250 paket sembako dibagikan pada malam tadi dan Polda Kepri memastikan pemberian bantuan ini akan terus berlanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews