Polisi di Batam Salurkan Sembako ke Warga hingga Larut Malam

Polisi di Batam Salurkan Sembako ke Warga hingga Larut Malam

Kapolda dan Kapolresta Barelang bagi-bagi sembako hingga larut malam di Batam.

Batam, Batamnews - Polda Kepri dan Polresta Barelang gencar menyalurkan sembako di masa PPKM Darurat. Tak hanya siang hari, kegiatan ini pun digelar hingga larut malam, Senin (19/7/2021).

Aksi sosial ini dilakukan di Foodcourt Mega Legenda Batam Kota. Hadir pada kesempatan tersebut, Karo OPS Kombes Pol Sarif Rahman, Dir Intel Kombes Pol M. Ridjak Sulaeli, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, Wakapolresta Barelang, serta PJU Polresta Barelang.

Baca juga: Satpolair Polresta Barelang Bagi-bagi Paket Beras di Tengah Laut

"Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah percepatan Bansos ke pedagang dan berharap kegiatan ini dapat membantu sedikit beban masyarakat sekaligus mensosialisasikan prokes, sehingga PPKM Darurat dapat berjalan maksimal," ujar Kombes Pol Yos Guntur.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya memberikan langsung bantuan sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula, teh kopi dan biskuit.

Tak hanya itu, bantuan dana langsung dari Kapolda Kepri diberikan kepada pedagang kaki lima, tukang sapu jalanan, security, serta tukang parkir yang terdampak situasi PPKM Darurat.

"Semoga kita semua bisa turut membantu program pemerintah untuk menyukseskan PPKM Darurat ini dan menekan penyebaran Covid-19," ucap Yos Guntur.

(rez)