Kadin Optimis Ekonomi dan Kesehatan Batam Pulih Jika Warga Taat Prokes

Kadin Optimis Ekonomi dan Kesehatan Batam Pulih Jika Warga Taat Prokes

Ketua Kadin Kota Batam, Jadi Rajagukguk (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Kebijakan pemerintah pusat dan daerah dalam penanganan Covid-19 serta pemulihan perekonomian khususnya di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), diapresiasi Kadin Batam.

"Mengapresiasi bagi seluruh unsur, mulai dari pemerintah, Tim Kesehatan, dan juga TNI-Polri yang terus melakukan penanganan dan percepatan Covid-19," kata Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk, Kamis (22/7/2021).

Dalam surat edaran (SE) Wali Kota Batam Nomor 37 Tahun 2021 tertanggal 21 Juli 2021 tentang perpanjangan PPKM Mikro Level 4 mulai 21-25 Juli 2021, telah dijelaskan secara detail jenis usaha dan waktu operasional.

Baca juga: Pemko Batam Siapkan Rusun Jadi Lokasi Isolasi Terpadu Pasien Isoman

Wali Kota Batam juga menyebutkan secara langsung bahwa, palaku usaha kuliner dapat berjualan hingga pukul 22.00 WIB, dengan syarat tidak boleh makan di tempat dan dengan penerapan protokol kesehatan.

"Kadin Kota Batam berharap kepada seluruh masyarakat dunia usaha, untuk dapat mematuhi kebijakan pemerintah, guna untuk menekan angka perkembangan Covid-19 guna memulihkan ekonomi," ucap Jadi.

Jadi meyakini, ekonomi Kota Batam akan bisa kembali pulih jika semuanya bersama-sama untuk mengukti anjuran pemerintah. Sehingga pandemi Covid-19 dapat cepat berlalu.

"Saya menyakini jika kita semua bersama bekerjasama dalam menangani penangulangan Covid-19 dengan mengikuti kebijakan pemerintah dan protokol kesehatan, maka kesehatan dan ekonomi akan bisa pulih kembali," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews