Serbuan Vaksinasi Lanud RSA Suntik 59 Guru-Pelajar SMKN 1 Natuna

Serbuan Vaksinasi Lanud RSA Suntik 59 Guru-Pelajar SMKN 1 Natuna

Pelajar SMKN 1 Natuna disuntik vaksin Covid-19 (Foto:ist)

Natuna, Batamnews - Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Raden Sadjad (RSA) Ranai, menggelar serbuan vaksinasi massal di SMK Negeri 1 Natuna, Rabu (14/7/2021).

Yang jadi sasaran dalam serbuan di sekolah kejuruan kelautan dan perikanan tersebut yakni, staf, guru pengajar dan siswa-siswi SMK. Vaksinasi di gelar mulai pukul 08.00-12.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 59 orang siswa dan guru telah divaksinasi oleh Tim Nakes Rumah Sakit TNI AU (RSAU) dr Yuniati Wisma Karyani Lanud RSA.

Baca juga: Corona Melonjak, Lokasi Isolasi Asrama Haji Natuna Hampir Penuh

Kepala RSAU dr Yuniati Wisma Karyani Lanud RSA, Mayor Kes dr A. Ratno Wahyudono mengatakan, kegiatan serbuan ini menindaklanjuti perintah langsung dari Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam untuk digencarkan kegiatan serbuan vaksinasi di wilayah Natuna.

"Total 59 orang guru, siswa dan masyarakat menerima vaksinasi antara lain staf guru 6 orang, siswa 51 orang dan ditambah warga sekitar 2 orang," ucap Mayor Ratno.

Ia menjelaskan, dalam vaksinasi massal tersebut RSAU Lanud RSA mengerahkan 3 dokter, 5 perawat dan 1 orang sebagai vaksinator. Sedangkan jenis vaksin yang disuntik adalah vaksin jenis Sinovac dosis 1 dan 2.

Sementara itu, Kepala SMK Negeri 1 Kelautan dan Perikanan, Aswa Na menyampaikan rasa terimakasihnya dengan pelaksanaan serbuan vaksinasi yang di selenggarakan oleh TNI AU di sekolah tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews