Corona Melonjak, Lokasi Isolasi Asrama Haji Natuna Hampir Penuh

Corona Melonjak, Lokasi Isolasi Asrama Haji Natuna Hampir Penuh

Wakil Ketua I DPRD Natuna saat mengecek fasilitas Asrama Haji untuk lokasi karantina massal (Foto:ist/Batamnews)

Natuna, Batamnews - Tingginya jumlah lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), membuat kapasitas tampung lokasi isolasi terpadu di Asrama Haji Natuna hampir penuh.

Juru Bicara (Jubir) Tim Satgas Covid-19 Natuna, Hikmat Aliansyah membenarkan kabar tersebut. Katanya lokasi tersebut hampir penuh dan belum penuh.

"Info yang beredar jika Asrama Haji sudah penuh itu tidak benar. Dari 32 ruang yang ada, terpakai 31 ruang dan menyisakan satu ruangan yang masih kosong. Bukan penuh namun hampir penuh," kata dia kepada Batamnews, Rabu (14/7/2021).

Baca juga: Pompong dan Keramba Ikan Nelayan Pulau Midai Natuna Hancur Dihantam Ombak

Sementara itu, hingga saat ini jumlah pasien yang menempati Asrama Haji telah mencapai 129 orang, dari kapasitas yang ditentukan yaitu 180 orang.

Hikmat lantas meminta kepada masyarakat Natuna untuk tidak begitu mudah termakan berita hoaks sehingga menyebabkan keresahan tersendiri dikalangan masyarakat.

"Jika ada sesuatu yang tidak di ketahui, bisa bertanya kepada tim Satgas Covid terlebih dahulu, jadi tidak ada simpang siur informasi," pungkas Hikmat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews