Bupati Apri Tinjau PPKM Mikro Semangati Petugas dan Warga Bintan

Bupati Apri Tinjau PPKM Mikro Semangati Petugas dan Warga Bintan

Bupati Bintan, Apri Sujadi meninjau langsung pelaksanaan penyekatan jalan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (13/7/2021) malam.

Bintan, Batamnews - Bupati Bintan, Apri Sujadi meninjau langsung pelaksanaan penyekatan jalan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (13/7/2021) malam.

Peninjauan tersebut dilakukan di dua titik jalan, yaitu Jalan Nusantara Km 23 Kijang Kota dan Simpang Wacopek, Gunung Lengkuas.

Apri memberikan semangat kepada petugas dalam menjalankan tugas dan menghampiri para pengendara yang melintasi jalanan di dua titik tersebut. Kemudian dia juga memberi arahan kepada para pengendara.

Baca juga: PPKM Mikro Bintan, Warga dan Pelaku Usaha Dapat Teguran

"Masa-masa seperti ini dibutuhkan kerjasama, solidaritas, kesadaran dari semua pihak untuk bersama-sama bagaimana bisa ikut tertib sehingga perkembangan kasus Covid-19 bisa turun," ujar Apri Sujadi.

PPKM Mikro pasti sangat berdampak kesemua pihak. Terutama pelaku pedagang kaki lima (PKL) maupun UMKM. Maka, perlu dorongan dan kesadaran dari semua warga atau masyarakat, sebaiknya pemenuhan kebutuhan sehari-hari cukup membeli dagangan di PKL dan UMKM yang ada di sekitar lingkungan.

"Kalau PPKM ini berhasil menurunkan kasus Covid-19, maka masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa kembali," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews