Prediksi Inggris Vs Denmark: Harry Kane dkk Lebih Unggul

Prediksi Inggris Vs Denmark: Harry Kane dkk Lebih Unggul

Timnas Inggris lebih diunggulkan ke final Euro 2020 dibandingkan Denmark (Foto:Andy Rain/Pool via AP)

Jakarta, Batamnews - Timnas Inggris akan menghadapi Denmark di semifinal Piala Eropa (Euro) 2020. Pertandingan keduanya digelar di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021). Kick-off berlangsung mulai pukul 2.00 WIB.

Pemenang laga kali ini sudah ditunggu Italia di babak final Piala Eropa. Adapun pertandingan puncak kompetisi tertinggi di Benua Biru ini diselenggarakan pada Senin (12/7/2021) dinihari WIB di Stadion Wembley.

Inggris hingga masuk ke putaran semifinal ini menjalaninya dengan cukup impresif. Skuad asuhan Gareth Southgate menuntaskan laga di Grup D dengan status peringkat pertama.

Ujian berat dihadapi Inggris saat bersua Jerman di 16 besar. Harry Kane dkk mampu menjawab keraguan yang ada dan menang meyakinkan 2-0 atas Die Mannschaft.

Auman Tiga Singa semakin menyalak kala berjumpa Ukraina pada fase perempatfinal. Inggris tanpa ampun menerkam anak asuh Andriy Shevchenko 4-0 dan lolos ke semifinal tanpa pernah kebobolan sejak awal Euro 2020.

Baca juga: Soal Adu Penalti, Pique Sebut Italia Lebih Diuntungkan

Berbanding terbalik dengan Inggris, Denmark justru kurang meyakinkan di babak grup Piala Eropa 2020. Martin Braithwaite dkk tumbang dalam dua laga awal di tangan Finlandia dan Belgia.

Denmark lolos dari lubang jarum setelah menang 4-1 atas Rusia. Skuad asuhan Kasper Hjulmand lolos ke fase gugur dengan status tim peringkat tiga terbaik.

Jawara Euro 1992 digdaya di babak 16 besar dengan menghancurkan Wales 4-0. Dinamit Denmark juga berhasil meledakkan The Locomotive alias Republik Ceko 2-1 di perempatfinal.

Inggris memiliki rekam jejak pertemuan mentereng kontra Denmark. Tiga Singa sudah mengoleksi 12 kemenangan dari 22 laga menghadapi Denmark, 5 imbang dan hanya kalah 4 kali.

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Denmark

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Phillips; Saka, Mount, Sterling; Kane.

Denmark: Schmeichel; Vestergaard, Christensen, Kjaer; Stryger Larsen, Delaney, Hojbjerg, Maehle; Damsgaard, Dolberg, Braithwaite.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews