Bukti Benzema Kangen Banget Sama Ronaldo dan Pepe

Bukti Benzema Kangen Banget Sama Ronaldo dan Pepe

Bukti Benzema Kangen Banget Sama Ronaldo dan Pepe (Getty Images)

Budapest, Batamnews - Masih ada cerita dari laga Portugal vs Prancis di Euro 2020. Ada momen Karim Benzema dua kali tukar jersey, sama Cristiano Ronaldo dan Pepe. Cie... kangen nih!

Portugal vs Prancis pada laga terakhir Grup F Euro 2020 digelar di Puskas Arena, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB. Pertandingan berjalan ketat dengan skor akhir sama imbang 2-2.

Kedua tim balas-balasan bikin gol gol. Cristiano Ronaldo membawa Portugal unggul duluan lewat penalti, yang kemudian disamakan oleh Karim Benzema dari titik penalti juga.

Benzema kemudian bawa Prancis unggul. Kembali disamakan oleh Ronaldo.

Prancis akhirnya lolos ke fase gugur Euro 2020 sebagai juara grup, pun Portugal juga lolos sebagai peringkat ketiga terbaik.

Dalam laga tersebut, Karim Benzema akhirnya bertemu lagi dengan dua eks koleganya di Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo dan Pepe.

Benzema bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo selama sembilan tahun di Real Madrid. Kalau sama Pepe, selama enam tahun.

Dilansir dari ESPN, Karim Benzema bertukar jersey kepada Cristiano Ronaldo setelah babak pertama kelar. Di babak kedua, Benzema memakai jersey baru dan kembali bertukar jersey kali ini sama Pepe.

Bersama Cristiano Ronaldo dan Pepe di Real Madrid, Karim Benzema mampu memenangkan segalanya. Mereka bertiga meraih juara Liga Spanyol, Copa Del Rey, Liga Champions, sampai Piala Dunia Antarklub.

Ketiganya diketahui bersahabat baik. Benzema malah jadi pemberi assist terbanyak untuk Cristiano Ronaldo semasa di Real Madrid dengan jumlah 47 assist.

Kini kisah manis reuni mereka usai sudah. Karim Benzema bakal jadi tumpuan Prancis di babak 16 besar Euro 2020, menghadapi Swiss pada Selada (29/6) dinihari pukul 02.00 WIB.

Cristiano Ronaldo dan Pepe bakal jadi tumpuan Portugal di babak 16 besar Euro 2020 kontra Belgia ada Senin (28/6) pukul 02.00 dinihari WIB di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews