Zamroni Ajak Ormas, OKP hingga Milenial Majukan Perusda Natuna

Zamroni Ajak Ormas, OKP hingga Milenial Majukan Perusda Natuna

Dirut Perusda bersama OKP di Natuna siap bersinergi.

Natuna, Batamnews - Selang beberapa hari diangkat sebagai Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Natuna, Zamroni langsung tancap gas. Dirinya mengundang beberapa Ormas dan OKP untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kedepannya untuk bersama memajukan Perusda.

Tak hanya itu, Perusda juga mengundang para kaum muda millenial untuk bersama ikut bersinergi meningkatkan sektor Geopark di Natuna. Zamroni mengatakan, kedepannya Perusda akan bersinergi untuk mengoptimalkan potensi para pemuda yang ada di Natuna.

Baca juga: Tingkah Kocak Bapak-bapak di Natuna Takut Disuntik, Teriak Histeris hingga Peluk Nakes

"Untuk itu, kedepannya ada beberapa program dari Perusda yang akan kita sinergikan, baik dengan Ormas, OKP, maupun para kaum millenial yang ada di Natuna," kata dia, Jumat (2/7/2021).

Diakui Zamroni, penunjukan dirinya sebagai Dirut Perusda yang baru merupakan sebuah tantangan besar. Sebab harus menghidupkan kembali Perusda yang selama ini telah vakum.

Harapan masyarakat Natuna pun sangat tinggi terhadap kinerja Perusda kedepannya. Warga Natuna berharap peranan Perusda bisa mendongkrak sektor perekonomian Natuna nantinya.

Untuk itu Zamroni berencana untuk melakukan beberapa inovasi terhadap Perusda dengan melibatkan para pemuda-pemuda yang ada di Natuna.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews